15 Agustus 2009

CERITA CINTA MASA REMAJA

KISAH KASIH DI SMA

( SUSAHNYA DAPAT KEKASIH YANG PAS )










Emhh…….Tag yang aneh, tapi tak apalah, aku mau berbagi sedikit pengalaman hidup tentang pahit dan manis dalam bercinta ..wkekekeke,,(jijay banget sih gue ).

FLASBACK

Semua cerita ini berawal saat aku masih SMA ( The sweetest Moment I ever Had ..wew). Saat itu aku sekolah di sebuah SMA Neg

eri di Rancaekek ( di daerah Bandung Timur ). Saat itu adalah hari pertama aku masih sekolah, bertepatan dengan dibukanya Masa Orientasi Sekolah ( MOS ).

Wkekeke….semua peralatan yang dibutuhkan dan disuruh oleh kaka Pembina aku masukan ke dalam tas Ransel, namun ada satu yang membuat aku malu setengah mati, aku di suruh membawa bal

on gas, wedew ( Sungguh Teu Keudah ) huh…tapi tak apalah.

Tepat pukul 08.00 kami semua dikumpulkan di sebuah lapang,,,,,tampak pak kepala sekolah sudah siap membom dengan pidato-pidatonya yang cukup menarik rasa kesal kami, lama banget dah gitu gak asik lagi topiknya.

Waktu berlalu, detik, menit, jam pun berganti, kami digiring dan dipecah menjadi 10 kelompok dan itu cikal bakal menjadi kelas nantinya, aku masuk kedalam regu 1C disana teman teman yang lain sudah mengumpul, ketika namaku dipanggil lewat pengeras suara.

Ehmmm….aku duduk merebahkan diri di atas tanah berumput, ketika perhatianku tertuju pada rasa lelah, sekilas ada yang menepuk pundakku dari belakang.Yupssss…….seorang gadis bernama IN ( inisial ), dia sangat periang, manja, lucu, plus perawakannya yang tak terlalu tinggi.Dia mengenalkan diri

Intan : “ hai…..boleh kenalan, aku intan, kita sekelas kan

Aku : ian….” , ( tak panjang aku menjawabnya sambil kulemparkan sedikit

senyum untuk dia.

Tak disangka dia sangat familiar, walaupun baru memperkenalkan diri, dia sudah ngoceh kesana kemari, sungguh pribadi yang hangat, membuat aku merasa nyaman jika dekat dengan dia.

Detik demi detik dan segala aktivitas MOS membuat aku dan intan semakin dekat saja, ke kantin, ke perpustkaan bahkan dia tak sungkan meminum minuman dari bekas bibirku, ( aw..aw..aw ).

Hari terakhir Masa Orientasi Sekolah kami di suguhi sebuah acara pementasan seni yang menghadirkan sebuah Band yang cukup terkenal pada saat itu (tahun 2004 ).Ketika aku duduk di koridor sekolah, intan menghampiriku, tak dinyana dia meyandarkan wajahnya di bahuku…belum beres aku menyimpan rasa kagetku, dia tersenyum manja sambil menatapku lembut, ahh..hilang semua tanda tanya dalam benakku seketika itu,

“ oh my good, aku tak mimpikan ?“ gumamku dalam hati .

Tak lama kemudian dia mengeluarkan sesuatu dari balik kantung baju…,terlihat tampak sebuah gelang yang bergaya Gypsy, tak lama dia memakaikannya pada lenganku

“ Kak…intan, sayang kakak” uhh…..sebuah kata yang yang membuat degup jantungku memacu kencang….ditambah sikap manjanya yang terus bergelanjut di bahuku, membuatku merasa damai.

****** BERSAMBUNG *******

1 komentar:

  1. APA MANFAAT VIMAX PILLS UNTUK PRIA ?

    Berdasarkan TESTIMONIAL dari Pengguna yang telah menggunakan VIMAX PILLS ada 7 MANFAAT :

    MemperBESAR Ukuran dan PANJANGGGG Penis sampai dengan 8 cm (HASIL PERMANEN)
    Meningkatkan KETAHANAN dan HASRAT SEKSUAL dalam Berhubungan Seks
    EREKSI yang LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMAAAA
    Mencegah DISFUNGSI EREKSI dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME
    Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET
    LEBIH PERCAYA DIRI dan MACHO
    Keharmonisan Rumah Tangga semakin TENTRAM

    info dan pemesanan hubungi: (call / sms)

    PIN BB 2B504AA8
    PIN BB 329840B4

    0821 3649 5554
    085 747 266 780

    info prodak lebih lengkap klik di web resmi kami www.vitalitasku.net

    BalasHapus