16 Agustus 2009

TOKYO LOVE STORY ..Ehmm....masih ingat ?


TOKYO LOVE STORY



"
hee......gak sengaja liat Wajah Suzuki honami, jadi inget lagi deh sama dorama yang ngetop tahun 1994-an , gak salah lagi yup,, " Tokyo LOve Story "
Kalo gak salah, dorama ini tayang waktu aku kelas 5 SD, tahun 1993 / 1994 - tan lah emmhhh....aku suka banget sama karakter Rika yang diperankan suzuki honami Suzuki Honami, selain wajahnya yang imut, manis, malah aku dulu nge fans berat sama Rika ( suzuki honami ) neehhh...innocent banget senyumnya. Jadi inget jaman dulu,,waktu aku giat-giatnya suka manjat pohon..wkekekekek.














Kategori : D
orama Jepang
Sutradara: Nagayama Kouzou
Penulis : Sakamoto Yuji dari manga karya Saimon Fumi
Produksi : Fuji TV
Tgl. Rilis : 1991
Pemain : Yosuke Eguchi, Honami Suzuki, Oda Yuji, Narimi Arimori, Akiho Sendo,


Dorama ini menceritakan tentang seorang cowok lugu yang baru pindah kerja ke Tokyo. Ia bernama Kanji Nagao yang diperankan oleh Oda Yuuji. Pada awalnya ia mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di daerah Tokyo.

Akan tetapi berkat bantuan rekan sekerjanya yang bernama Rika Akana yang diperankan oleh Honami Suzuki, Akhirnya Kanji dapat dengan cepat menyesuaikan dirinya. Rika selalu ada di sisi Kanji dan selalu membantu Kanji, bahkan hampir dalam setiap situasi. Tidak hanya itu saja, dalam masalah tentang cinta sekalipun, Rika ikut membantunya.

Kanji sejak di sekolah dahulu pernah naksir seorang cewek yang lemah lembut. Cewek tersebut bernama Satomi Sekiguchi. Cinta pertama Kanji tersebut muncul di Tokyo. Kanji tidak pernah berani untuk menyatakan perasaannya tersebut ke Satomi. Hingga suatu saat dia punya keberanian untuk menyatakan, ternyata itu cewek malahan naksir orang lain, yakni temen sekolah Kanji dulu yang bernama Minami, yang diperankan oleh Yosuke Eguchi.

Namun Rika ternyata jatuh cinta sama Kanji. Namun, cintanya yang terlalu besar kepada Kanji membuat Kanji kalang kabut.


Namun suatu saat Rika Mencoba melupakan kanji, dan pergi ke desa, tak dinyana kanji merasa kangen berat+ ngerasa keilangan banget...dehhh.... ( Sama Kaya Gue, nih alur ceritanya )
hemmm............. I love this dorama, best i ever seen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar